Anggota polisi kehutanan, Cantik namun tidak menghilangkan ketangkasan dalam menembak.






BANJARBARU – Pelaksanaan Tes psikologi dan pelatihan menembak bagi Pembina dan anggota Polisi Kehutanan Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan yang dilakukan selama 3 hari mulai tanggal 29 April sampai 1 Mei 2019 berjalan lancar sesuai arahan dan petunjuk.

                          

Tes psikologi dilaksanakan di aula Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) Provinsi Kalimantan Selatan, sedangkan untuk latihan menembak bertempat di Lapangan Tembak Sekolah Kepolisian Negara Polda Kalimantan Selatan.





Peserta pelaksana berasal dari Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan dan UPTD  (KPH) Dinas Kehutanan pada berbagai wilayah di Kalimantan Selatan sebanyak 70 org.

                                           
Sedangkan pelatih berasal dari tim psikologi Polda Kalimantan Selatan sebanyak 8 orang dan para tenaga pendidik (gadik) SPN Polda Kalimantan Selatan sebanyak 16 orang. Dalam penggunaan amunisi Pistol (CZ83, Cal 32) menghabiskan sebanyak 525 Butir dan Senjata Panjang (PM1A1, Cal 9x21 mm) menghabiskan sebanyak 1.225 Butir.

 

Demikian Pelatihan yang dilaksanakan oleh Anggota Polhut Kalimantan Selatan dimana kemampuan dan keterampilan sebagai Polisi Kehutanan diasah menjadi lebih baik dalam menjalankan tugasnya hingga hari tua.





Komentar

Postingan Populer