KORPRI DINAS KEHUTANAN BERQURBAN 3 EKOR SAPI

17 November 2010, tepatnya di hari raya Idul Adha tahun ini, Karyawan / Staf Dinas Kehutanan Kab. Kotabaru melalui Korpri Dishut Kotabaru melaksanakan qurban sapi sebanyak 3 ekor. yang mana sapi - sapi tersebut adalah qurban dari 27 orang staf Dishut beserta keluarganya.
Pelaksanaan penyembelihan, pemotongan dan pembagian daging dilaksanakan di samping kanan (timur) gedung abdi negara / Dinas Kehutanan, didepan tumpukan kayu barang bukti hasil ops.pamhut.
pelaksanaan penyembelihan dilangsungkan pukul 09.30 wita, dan pembagian dibuka sekitar pukul 11.45, selesai pukul 14.00 wita.
Daging yang dibagikan terdiri atas 300 bungkus.. dan alhasil.. dalam sekejap para pengambil kupon yang telah menunggu dari pukul 10.00 wita, ketika dibuka penukaran kupon langsung menyerbu pembagian daging yang telah disiapkan oleh panitia.
Semoga, daging - daging tersebut bermanfaat.. dan untuk para hamba Allah yang telah ber-Qurban dengan ikhlas diberikan rezki yang berlimpah dan diterima amal qurbannya.. amin ya Rob..




Komentar

Postingan Populer