Danlanud Pastikan Kasus Pemukulan Polhut Berlanjut

Danlanud Pastikan Kasus Pemukulan Polhut Berlanjut

Bangkapos.com - Rabu, 20 Maret 2013
Laporan Wartawan Pos Belitung Edhie

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Danlanud HAS Hananjoeddin Tanjungpandan Letkol Nav Indrastansto Setiawan menegaskan proses hukum anggotanya dalam kasus dugaan pemukulan anggota polisi kehutanan Distanhut Kabupaten Belitung beberapa waktu lalu terus berlanjut. Saat ini, berkas pemeriksaan sudah disampaikan ke pusat.

"Sudah kita sampaikan," kata Danlanud kepada Bangkapos.com,  Selasa (19/3/2013).

Danlanud tidak bisa membeberkan perihal ancaman hukuman bagi anggotanya tersebut. Ia memilih menjelaskan sanksi hukum akan ditentukan sesuai peraturan yang berlaku.

"Itu harus diselesaikan dengan proses hukum. Saya gak bisa ngomong hukumannya apa. Intinya proses hukumnya terus berjalan," papar danlanud.

Seperti diberitakan sebelumnya terjadi dugaan penganiayaan yang dilakukan dua warga sipil dan satu orang anggota lanud H. AS Hanandjoeddin Tanjungpandan pada anggota polhut Kabupaten Beliutng. Salah seorang korban, mengalami luka di kepala dan patah tangan. Kejadian ini sempat menghebohkan masyarakat belitung. Banyak dukungan masyarakat dan pihak lain agar kasus dituntaskan secara hukum.

Penulis : ediyusmanto
Sumber : http://www.posbelitung.com/mobile/index.php/2013/03/20/danlanud-pastikan-kasus-pemukulan-polhut-berlanjut

Komentar

Postingan Populer