TIM SUPERVISI KORBINMAS BAHARKA POLRI KUNJUNGI KALSEL


Kamis, 21/02/2019,Banjarbaru. Bertempat di Aula BKSDA Banjarbaru, Kalimantan Selatan telah dilaksanakan kegiatan Supervisi oleh Korbinmas Baharka Polri  dan dihadiri oleh sejumlah anggota Polisi Kehutananan baik dari BKSDA dan Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan.

Dalam kesempatan ini Bapak Kombes Pol. R. Heru Prakoso selaku Kasubdit Binev Polsus menegaskan bahwa dalam bertugas agar selalu berpegang kepada SOP, beliau juga mengingatkan agar senantiasa melatih kemampuan secara berkala serta merawat sarana dan prasarana penunjang tugas. Beliau juga menyampaikan bahwa agar selalu koordinasi dengan Polda Kalsel sehingga jika muncul permasalahan dapat segera diatasi bersama.


Sementara dari Dirjen Gakum, Bapak Arif mengingatkan agar anggota Polhut selalu memperhatikan kewajiban selaku Pejabat fungsional tertentu, yaitu laporan yang dituangkan dalam Dupak. Beliau juga menyampaikan permohonan maaf sehubungan dengan minimnya kuota bagi peserta uji kompetensi anggota Polisi Kehutanan dan berharap segera menemukan solusi terbaik bagi semua.

Pada kesempatan ini Bapak Brigjen Pol Saiful Jahri selaku DIR BINMAS menyampaikan kepada seluruh anggota Polisi Kehutanan bahwa sebagai salah satu potensi bangsa seyogyanya turut mendukung keberhasilan penyelenggaraan Pemilihan Umum dan menjunjung tinggi netralitas demi terciptanya stabilitas keamanan dilingkungan masyarakat.

Komentar

Postingan Populer