Hari Bakti Ke-36, Rimbawan Kalsel Gelar Lomba


apahabar.com
apahabar.com, BANJARMASIN – Perhelatan akbar puncak Hari Bakti Rimbawan ke-36, Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan (Dishut Kalsel) menggelar sejumlah kegiatan, antara lain lomba.
Beberapa kegiatan yang digelar berupa jalan santai, bola voli putri, serta tarik tambang. Semuanya diikuti oleh keluarga besar Rimbawan Kalsel.
Lomba sengaja diadakan guna mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar Rimbawan. Semaraknya peringatan Hari Bakti Rimbawan ini sangat dirasakan oleh seluruh peserta lomba, dibuktikan dengan antusiasme peserta.
Untuk jalan santai dimulai dari Kantor Dinas Kehutanan dengan mengambil jalur Unlam dan keluar menuju Jl. Mistarcokrokusumo dan finish di Dinas Kehutanan Kalsel.
Lomba tarik tambang dan bola voli juga tidak kalah serunya, untuk di cabang lomba bola voli putri Tim bola voli putri Dinas Kehutanan Kasel berhasil menjadi juara pertama setelah mengalahkan Tim bola voli putri dari BP2LHK .
“Besar harapan ke depan melalui rangkaian kegiatan Hari Bakhti Rimbawan bisa menjadikan momentum sekaligus kesempatan bagi kita untuk menjadikannya sebagai refleksi untuk menggali inspirasi, motivasi dan berbagai inovasi dalam kiprah kerja di bidang lingkungan hidup dan kehutanan di manapun kita bertugas,
“Rimbawan adalah sosok yang kuat, dalam identitas skil perspektif berpikir solidaritas dan bergotong royong,” pesan Kadishut Kalsel Hanif Faisol Nurofiq. (Adv

sumber : https://apahabar.com/2019/03/hari-bakti-ke-36-rimbawan-kalsel-gelar-lomba/

Komentar

Postingan Populer