POLHUT DISHUT KALSEL SEGEL AREA KEBAKARAN HUTAN LINDUNG



Kebakaran hutan dan lahan menjadi perhatian serius Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan guna mencegah kerusakan serta kabut asap yang sangat membahayakan bagi masyarakat luas.
Bidang PKSDAE mencurahkan segala kemampuan untuk mengantisipasi hal tersebut, melalui seksi Dalkar upaya pencegahan hingga pemadaman api setiap hari dilakukan tanpa mengenal waktu dibantu rekan-rekan Polisi Kehutanan, tidak hanya sampai disitu, upaya-upaya hukum juga dilaksanakan guna memberi efek jera terhadap pihak yang dengan kelalaiannya membakar lahan yang berpotensi menyebabkan dampak luas di masyarakat.

Pasca kebakaran lahan, Unit Penyidikan terjun langsung ke lapangan untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara, beberapa barang bukti ditemukan dan diamankan, Lokasi yang diduga telah terjadi pembakaran dengan sengaja juga diberi garis dilarang melintas. Proses pengumpulan informasi untuk pengembangan kasus ini masih berjalan, tim Intelijen terus bergerak mencari pelaku guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.


Komentar

Postingan Populer