Serius tangani Karhutla, Dinas Kehutanan kembali gelar simulasi




Dalam menghadapi musim kemarau ini tentunya tidak asing dengan kata kebakaran hutan dan lahan ,hal tersebut yang membuat tim dalkarhutla harus sigap memenuhi panggilan pemadaman dimanapun dan kapanpun. Segala upaya dilakukan untuk mengurangi dampak dan penyebab karhutla. Karena itu Dinas Kehutanan Prov Kalsel adakan Simulasi Karhutla dipimpin oleh  Bapak Zulkarnain sebagai Kepala DAOPS Banjar dan Kasi Karhutla Eko Djatmiko Widodo. Acara  dihadiri oleh beberapa Staf Dinas Kehutanan, Staf KPH Kayu Tangi, Staf Tahura, Staf KPH Hulu Sungai, serta Tim Brigdalkarhutla KPH Hulu Sungai, KPH Kayu Tangi dan Tahura.

 Sosialisasi  dilaksanakan di kantor Dinas Kehutanan Prov Kalsel dilanjutkan dengan Simulasi Karhutla di Lokasi bekas kebakaran areal kaki Gunung Pamaton, Kamis (12/09/19).

"Setelah  Simulasi Karhutla diharapkan seluruh tim bekerja lebih kompak dan profesional, tetap mengutamakan keselamatan kerja, melaksanakan tugas dengan tanggung jawab, serta menggunakan tenaga lebih efektif dan efisien" tegas Eko Djatmiko Widodo.(ulf/dishut)





Komentar

Postingan Populer