HARI TERAKHIR, JUMLAH PELAMAR MELONJAK





BANJARBARU - Jangan menyepelekan sesuatu yang ingin dicapai. Saingan pelamar banyak  yang berasal dari tetangga kita (kalsel)  seperti kalteng,kalbar juga dari pulau sulawesi serta pulau jawa. Putra Putri dari manakah yang akan terpilih menjadi salah satu dari 40 anggota baru TKPH di Dishut Prov Kalsel? Tentunya dalam mengemban tugas  Polhut  untuk menjaga luasnya hutan yang ada di kalsel tidaklah mudah, dibutuhkan fisik dan mental yang kuat untuk berjuang mempertahankan hijaunya hutan borneo. Diharapkan 100 TKPH ini akan menambah tenaga ekstra yang dibutuhkan dalam melewati krisis lahan hijau di Kalsel ini.

Hari terakhir Pendaftaran TKPH III menembus 850 lebih peserta. Setelah  10 hari pembukaan pendaftaran,  berkas peserta diseleksi kelengkapan berkas  seperti CV(daftar riwayat hidup), Ijazah,  surat kesehatan,skck dan berkas lainnya. Namun, berkas lengkap tidak menentukan lolosnya tes administrasi, batas umur  beserta Tinggi badan juga diperhatikan untuk memenuhi kriteria  mutlak yang telah  diukur langsung ketika pelamar mengumpul berkas selama 10 hari kemarin. Selanjutnya, Hasil seleksi Administrasi akan diumumkan pada tanggal 21 Oktober 2019 mendatang. Pengumuman akan disampaikan di kantor Dishut Prov Kalsel dan Social Media official kami (fb,ig). " Sebanyak apapun keahlian pelamar, tetap fisik  kuat yang saya pilih, belum saya akui kuat kalo gak bisa temani kadisnya lari" ujar Hanif selaku Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalsel.(ulf/dishut)



Diharapkan untuk setiap peserta /pelamar untuk aktif di social media (fb,ig) dan lebih teliti memahami himbauan yang diumumkan.

#polhutkalsel
#polhut
#dishut *sementara website sedang terjadi gangguan🙏

Komentar

Postingan Populer