JUARA! DISHUT KALSEL RAIH PIALA EMAS PAMAN BIRIN CUP 2019


Banjarbaru - Kabar gembira dari kejuaraan Karate Open Tournament Paman Birin Cup 2019 (22/12)
Tim Karateka Dishut Kalsel B yang terdiri dari 9 orang menjadi juara dalam Tournamen Paman Birin Cup 2019 Kategori Kata antar SKPD Provinsi Kalimantan Selatan. Tak hanya Kategori Kata, Dishut Kalsel juga mengutus beberapa Anggotanya untuk mengikuti Kategori Komite yang tentunya berhasil membawa nama Dishut Harum.



Tournamen yang digelar di Kota Banjarbaru tepatnya dikantor BPSDM pada 21 Desember 2019 kemarin dan diakhiri pada 22 Desember 2019.
Tidak disangka tim Dishut Kalsel B meraih juara 1 Kata Beregu yang artinya perjuangan selama latihan dari matahari terbit hingga langit gelap menjadi tidak sia sia. Anggota Komite memenangkan Juara 2 dan 3 dari beberapa Kelas Berat.



Tentu Hanif selaku Kepala Dinas Kehutanan Prov Kalsel menegaskan agar Tim Dishut menjadi juara 1 atau setidaknya bisa menampilkan yang sempurna. "Tidak ada usaha yang menghianati hasil, dan Juara itu hanya 1  selain itu (2 dan 3) hanyalah nomor urut" arf/dshtTentu Hanif selaku Kepala Dinas Kehutanan Prov Kalsel menegaskan agar Tim Dishut menjadi juara 1 atau setidaknya bisa menampilkan yang sempurna. "Sekali terjun jangan setengah - setengah, jangan pulang tanpa bawa Piala" 







#dishutprovkalsel
#polisikehutanan
#bidangpksdae

Komentar

Postingan Populer