Bedah Kerja PT. Trikorindo Wana Karya


 Banjarbaru -  PT. Trikorindo Wana Karya atau yang sering disebut PT. TWK  membedah kinerja perusahaannya terkait  pelaksanaan Action Plan yang telah di realisasikan serta Desain Bisnis yang akan di bangun kedepan yang dilaksanakan di  Aula Rimbawan Dishut Prov Kalsel. Rapat  dihadiri oleh Perwakilan Perusahaan, Pejabat Esselon III serta Kepala Seksi terkait, (09/01).








Pimpinan TWK menyampaikan hasil Action Plan yang sudah terealisasikan,yang sedang dan yang akan dikerjakan. Dimulai terjadi konflik sosial dengan masyarakat sekitar  terhadap aktifitas yang dilaksanakan perusahaan dan lain sebagainya.



Kabid PKSDAE, Panjta Satata menegaskan "Jika terdapat indikator perusakan atau  pelanggaran di sekitar Areal Kerja Perusahaan, Tim Pengamanan Hutan siap terjun langsung menanganinya".

Fathimatuzzahra selaku Kabid PDASRHL menyampaikan  agar perusahaan bertindak tegas terkait masalah yang ada dan bertindak cepat agar kinerja perusahaan tetap terjalan dengan baik.


Kabid PMPPS, I Gede Arya Subhakti menambahkan agar  diadakan sosialisasi kepada masyarakat sekitar areal kerja  perusahaan agar Action Plan terlaksana. (ulf/dishut)

Komentar

Postingan Populer