PERSIAPAN PENANAMAN GALAM PADA HUTAN LINDUNG GNPDAS HL



BANJARBARU - Kamis (09/01/20) Hanif Faisol Nurofiq selaku Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan memberi instruksi kepada Pantja Satata, S.Hut agar dilakukan pengambilan bibit galam yang akan dipindah dan ditanam pada hutan lindung GNPDAS HL.




Langsung saja perintah tersebut disampaikan kepada Danru TKPH agar seluruh pasukan dikerahkan ke Hutan Lindung untuk mengambil bibit-bibit galam yang dimana besok Jum'at (10/01/20) akan dilakukan kembali penanaman bersama di kawasan Hutan Lindung GNPDAS HL.

Tiba di kawasan Hutan Lindung langsung saja seluruh TKPH mengambil posisi apel yang akan dibagikan tugas dan dipimpin oleh Ishak selaku Danru. "Kita akan mengambil bibit sebanyak-banyaknya / sedapatnya pada sore ini. "ucapnya Ishak sebagai danru TKPH"

Selain dilakukannya pengambilan bibit personil TKPH juga membuat jembatan untuk melewati air yang tergenang atau selokan yang lumayan dalam bisa kisaran kurang lebihnya 6-7 meter.
Hadapi segala rintangan, dan jangan pernah hilang harapan. Karena ketika kamu masih memiliki harapan, disitulah kamu memiliki masa depan. (arf/dishut)

Komentar

Postingan Populer