TKPH LAKUKAN PEMBINAAN FISIK DAN MENTAL DI TAHURA









BANJARBARU - Jum'at (03/01/20) Setelah dilakukannya tes fisik dan mental di Rindam VI kini sebagai senior dari TKPH 3 melakukan kembali tes uji fisik serta mental di Tahura agar kedepannya menjadi lebih baik lagi serta bertanggung jawab terhadap pekerjaannya.

Pantja Satata, S.Hut selaku Kepala Bidang PKSDAE setuju agar dilakukannya tes fisik dan mental terhadap TKPH Angk. III serta memberitahukan agar tidak ada tindakan kekerasan dalam mendidik TKPH Angk. III menjadi lebih baik.

Sebelum dilakukannya Tes fisik dan mental seluruh TKPH 1, dan 2 yang bertugas di Dinas Kehutanan telah menyusun kegiatan secara matang agar semua dapat terkodinir dan berjalan dengan baik. Kegiatan ini dilakukan agar bisa mengenal lebih baik dengan senior serta dapat mengerti arti korsa satu sama lain.

Ketika mereka lebih baik dari kami, maka kami berhasil tetapi sebaliknya jika mereka tidak lebih baik maka kami gagal, serta didalam sebuah tim harus ada yang namanya kekompakan agar semua dapat berjalan dengan baik. (arf/dishut)

Komentar

Postingan Populer